Tuesday, September 22, 2015

Mesum di Tempat Gelap, Satpol PP Pekanbaru Angkut 14 Pasang Remaja

BERITA RIAU, PEKANBARU - Dalam rangka menimalisir penyakit masyarakat, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Pekanbaru menggelar razia rutin disekitaran area Terminal AKAP dan Stadion Utama Pekanbaru. Hasilnya pihak Satpol PP menjaring 14 pasangan yang diduga melakukan mesum karena berpacaran digelap gelapan.

Danton II Satpol PP kota Pekanbaru Anwar Efendi, mengatakan operasi rutin yang dilakukan pihaknya menindak lanjuti laporan masyarakat disekitaran area tersebut yang resah akibat aktivitas yang dilakukan pasangan remaja.

"Kita bergerak sekitaran pukul 21.00 dengan menurunkan satu pleton anggota menyisir di sekitaran terminal AKAP kita medapati 5 pasang dan di Stadion Utama kita menjaring 9 pasang muda mudi yang sedang asyik berpacaran digelap gelapan," ujarnya kepada Wartawan usai menggelar razia

Ia menjelaskan 14 pasangan terjaring itu sekitar 15 orang memiliki KTP luar kota Pekanbaru, 11 orang lagi tidak memiliki kartu identitas dan dua lagi memiliki KTP kota Pekanbaru. " Pada umumnya pasangan muda mudi yang terjaring ini merupakan masih berstatus mahasiswa perguruan tinggi di kota Pekanbaru," sampainya

Setelah dilakukan pendataan 14 pasangan muda mudi ini dilepaskan pihak Satpol PP kota Pekanbaru, " setelah data, maka kita panggil orang tuanya atau orang yang bisa menjamin mereka serta membuat surat pernyataan agar tidak mengulang berpacaran digelap gelapan, baru kita lepas mereka," tandasnya.(dow/rip)

No comments:

Post a Comment