Monday, September 21, 2015

Dewan tak Diberi Tahu Serah Terima Gedung, Aherson : BRK Bohong Lagi

BERITA RIAU, PEKANBARU - Rencana serah terima gedung Bank Riau Kepri yang berlokasi di Jalan Sudirman yang dijadwalkan Senin (21/9) belum diketahui DPRD Riau apakah kantor tersebut jadi dilakukan serah terimanya dengan pihak kontraktor atau tidak.

Ketua Komisi C DPRD Riau, Aherson mengatakan, pihaknya belum mendapatkan informasi hingga Senin sore dari pihak Bank Riau Kepri, apakah jadi dilakukan serah terima tersebut atau ditunda lagi.

"Sampai sekarang saya belum dapat informasi. Kalau mereka lakukan, tidak masalah, dan bisa saja dilaksanakan secara internal, tapi bagusnya kan kita dikasih tau," kata Aherson kepada Wartawan, Senin.

Namun menurut Aherson, pihaknya tidak akan keberatan jika kantor baru tersebut sudah diserah terimakan, tanpa memberitahu pihaknya. Baginya, yang penting kantor tersebut segera bisa ditempati karena sudah lama terjadi penundaan.

"Tak kasih tau pun tak apalah, yang penting, jangan sampai pihak Bank Riau Kepri bohong lagi," tuturnya.

Sementara itu, Humas Bank Riau Kepri, Winopri yang dihubungi untuk mengkonfirmasi tentang serah terima kantor baru tersebut, nomornya dalam keadaan tidak aktif.(dow/tbp)

No comments:

Post a Comment