Monday, October 26, 2015

Minim Informasi, Warga Tak Tahu Ada Riau Expo 2015

BERITA RIAU, PEKANBARU - Walau letaknya cukup dekat sekitar 250 meter dari bangunan Mal SKA Pekanbaru, Via pengunjung Mal merasa enggan menghadiri pameran yang digadang gadang menjadi iven terbesar in door SKA Co Ex besar Riau Expo 2015, pada Senin (26/10/2015).

"Oh ya? Saya enggak tau infonya, dari kapan acara acaranya mulai?" ujar Via.

Lebih lanjut dia mengatakan, walau demikian Via tetap tidak tertarik jika stand hanya dihiasi berbagai perlengkapan perusahaan dan kantor dinas pemerintahan.

"Yang dipamerkan paling perlengkapan kantor kerajinan khas Riau, sama seperti tahun sebelumnya," ujarnya

Sejalan dengan tersebut, Lybert SPG Mal SKA juga merasa kurang tertarik dengan iven akbar tersebut, menurut dia, pengunjung yang dapat dinikmati pameran tersebut hanya berasal dari beberapa kalangan seperti Pemerintahan, Perusahaan dan Mahasiswa.

"Malas aja, kalau yang dipamerkan dari tahun ketahun sama, ngapain enggak ada sesuatu yang menarik," ujarnya.

Namun, tidak semua orang beranggapan sama, menurut pegawai Pemerintah Kota Pekanbaru, Andi, berpendapat, Riau Expo tentu akan semakin banyak peminatnya. "Hal tersebut terbukti dari Riau Expo masih menjadi iven terbesar di Provinsi Riau" sebutnya.

Pergelaran Riau Expo 2015 akan resmi di buka pada malam ini Senin (26/10/2015) di gedung SKA Co Ex jalan Soekarno-Hatta Lot 69, sekitar pukul 19.00 wib dan akan menghadirkan sekitar 168 booth (stan pameran).(dow/ntp)

No comments:

Post a Comment