Thursday, October 8, 2015

Pelajar SMAN 6 Pekanbaru Tewas Tenggelam di Lokasi Wisata Air Terjun Batu Dinding, Kampar

BERITA RIAU, KAMPAR - Seorang siswa tewas tenggelam di lokasi wisata air terjun Batu Dinding yang berlokasi di Desa Tanjung Belit Selatan Kecamatan Kampar Kiri Hulu Kabupaten Kampar Selasa (6/10/15) sekira pukul 12.45. wib. Korbanyang tewas diketahui bernama M. Dimas Dharma Kusuma, (16) merupakan Pelajar SMAN 6 Pekanbaru warga Jalan Kasturi Gang Sukaramai Minas, Kabupaten Siak

Peristiwa ini bermula saat korban bersama 5 teman sekolahnya berwisata ke air terjun Batu Dinding yang berlokasi di desa Tanjung Belit Selatan. Setelahsampai di lokasi tersebut korban bersama ke-5 temannya langsung berenang, namun beberapa saat kemudian korban M. Dimas berteriak minta tolong. 

Salah seorang temannya Febri Sardi (17) berusaha menolong namun yang bersangkutan juga ikut tenggelam karena tidak bisa berenang. Untung utemannya yang lain Jumiati (17) bisa berenang dan berhasil menyelamatkan Febri, namun korban Dimas tidak tertolong karena keburu tenggelam. 

Tidak lama kemudian warga masyarakat setempat melakukan pencarian terhadap korban, sekitar satu jam kemudian korban akhirnya berhasil ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia. 

Petugas Kepolisian dari Polsek Kampar Kiri yang mendatangi lokasi kejadiankemudian membawa korban ke Puskesmas Kampar Kiri untuk dilakukan Visum. 

Kapolsek Kampar Kiri Kompol Ali Dahmar Siregar didampingi Paur Humas Polres Kampar Ipda Deny Yusra kepada riauterkinicom Rabu (7/10/15) membenarkankejadian ini. 

“Korban yang bernama M. Dimas Dharma Kusuma telahdiserahkan kepada pihak keluarganya, dimana sebelumnya pihak Polsek telah memintakan visumnya di Puskesmas Kampar Kiri,’tuturnya.(dow/rtm)

No comments:

Post a Comment