Monday, October 26, 2015

Pemkab Inhil Bangun 235,4 Kilometer Tanggul Sepanjang 2015

Bupati Inhil HM Wardan saat Meninjau Pembangunan Tanggul
di Kelurahan Sungai Salak, Kecamatan Tempuling
BERITA RIAU, INDRAGIRI HILIR - Tahun ini, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir melakukan pembangunan tanggul mekanik dan manual sepanjang 235,4 kilometer dan normalisasi saluran sepanjang 64,4 kilometer yang tersebar di 20 kecamatan. 

Untuk melihat secara langsung hasil pembangunan tanggul dan normalisasi saluran tersebut, Bupati Inhil HM Wardan meninjau langsung ke salah satu lokasi pembangunan tanggul di Kelurahan Sungai Salak, Kecamatan Tempuling, Ahad (25/10/15). 

"Pada hari ini, saya meninjau langsung ke lokasi pembangunan tanggul yang dibangun bagi perbaikan kebun masyarakat," ungkap bupati usai meninjau pembangunan tanggul tersebut. 

Hal ini dilakukannya untuk melihat secara langsung progress pembangunan tanggul mekanik maupun manual yang dibangun tersebut, sehingga dapat diketahui apakah hasilnya sesuai yang diharapkan dan Berkualitas

"Sehingga masyarakat betul-betul dapat memanfaatkannya dengan baik. Kedepan kegiatan ini akan menjadi program prioritas oleh Pemkab Inhil," sebutnya. 

Mengingat saat ini di Kabuapten Inhil masih cukup banyak lahan perkebunan kelapa yang mengalami kerusakan akibat intrusi air laut dan memerlukan penanganan segera.(dow/adv)

No comments:

Post a Comment