Monday, November 9, 2015

Bersihkan Kaca, CS Kantor PLN Pekanbaru Tewas Akibat Terjatuh Dari Lantai II

BERITA RIAU, PEKANBARU - Akibat tidak hati-hati saat bekerja membersihkan kaca jendela di lantai II kantor Koperasi PLN di Jalan Kuantan Raya No 2 C, Kelurahan Sekip, Kecamatan Lima Puluh, Bambang Sunarji (35) harus kehilangan nyawanya. Pria yang bekerja sebagai cleaning service tersebut tewas seketika setelah terjatuh dari lantai II, Senin (09/11/15) pagi. 

Menurut Kapolsek Lima Puluh, AKP Deddy Herman, tewasnya korban murni karena kecelakaan kerja. Kematian korban sendiri diketahui pula oleh Siti Aminah (45), saksi sekaligus karyawan yang juga bekerja di TKP. Sebelum tewas, pagi itu pukul 07.00 WIB korban sedang bekerja membersihkan jendela kaca slaiding dari luar lantai II kantor yg berada di dapur belakang. 

Ketika sedang bekerja itulah, tiba-tiba saja korban jatuh ke bawah dan mendarat di parit belakang kantornya. Tanpa sempat ditolong, korban pun tewas di lokasi kejadian. 

"Diduga korban menginjak mesin AC out dor hingga terjatuh dan meninggal dunia. Peristiwa ini murni kecelakaan kerja. Pihak keluarga korban juga menolak untuk dilakukan otopsi. Jenazah yang bersangkutan sudah kita serahkan ke keluarganya untuk dikebumikan," singkatnya menjawab melalui selulernya.(dow/rtm)

No comments:

Post a Comment