Friday, November 13, 2015

Hilang Kendali, Truk CPO Surya Dumai Tergelincir ke Kanal Bonai Rohul

BERITA RIAU, ROKAN HULUSatu truk tangki bermuatan crude palm oil (CPO) milik CV PSA Group Surya Dumai nomor polisi BK 9302 VN tergelincir dan akhirnya tenggelam di sebuah kanal di jalan lintas provinsi Riau antara Rokan Hulu (Rohul)-Duri di Kecamatan Bonai Darusssalam.

Sopir truk CPO Nopol BK 9302 VN, Saiful Naim (27) warga Pematang Siantar Sumatera Utara itu selamat dari kecelakaan tunggal di jalan lintas provinsi, tepatnya di dekat Simpang PT Graha, Jumat (13/11/15) pagi tadi sekira pukul 07.00 WIB.

"Tidak ada korban jiwa dari kecelakaan tadi pagi (Jumat)," ujar Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono melalui Paur Humas Polres Rohul Ipda P. Simatupang, Jumat.

Simatupang mengungkapkan truk bermuatan CPO tersebut tenggelam di kanal atau parit gajah yang sangat dalam pasca tergilincir di jalan lintas provinsi.

"Sampai siang ini (Jumat) truk tangki masih di dalam parit, belum dievakuasi," pungkas Ipda P. Simatupang dan mengakui Kepolisian belum mengetahui berapa kerugian dari kecelakaan tunggal tersebut.(dow/rtm)

No comments:

Post a Comment