Monday, November 9, 2015

Kadis Dikbud dan DPRD Meranti Saling Tuding Terkait tak Terealisasinya Proyek Fisik

BERITA RIAU, KEP MERANTI - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kepulauan Meranti M Arif M.N menyayangkan komentar dan keritikan Anggota Dewan di sejumlah media.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud)
Kepulauan Meranti, M Arif M N
Hal itu terkait komentar dan kritikan realisasi Pembangunan Fisik atau sarana prasarana di Disdikbud pada Anggaran APBD 2015 hingga saat ini 0,0 persen. 

M Arif mengatakan, bahwa pihaknya telah menjelaskan alasan terkait persoalan realisasi tersebut dalam hearing bersama Komisi C DPRD Kepulauan Meranti beberapa waktu lalu. 

"Yang pertama itu dikarenakan pengunduran diri KPA, Kedua munculnya pengurangan anggaran dan itu sudah kami jelaskan, Basiran (Anggota Komisi C, red) sudah mengetahui itu, tak perlu berkoar di media, " Kata M Arif, Senin (9/11/15) siang ketika ditanya terkait persoalan tersebut. 

Bahkan mantan Kepsek SMAN 3 Tebing Tinggi ini juga memelintir, bahwa krintikan dan komentar yang disampaikan oknum anggota DPRD ke sejumlah media tersebut disebabkan tidak terlaksananya kepentingan mereka. 

"Ini mungkin karena kepentingannya (terkait aspirasi dsb,red) tak dilaksanakan dia bising," tutur M Arif dihadapan sejumlah awak media diruang kerjanya.(dow/rtm)

No comments:

Post a Comment