Thursday, November 12, 2015

Motivasi Peserta P4S Kampar, Entrepreneur Malaysia : Ini Harus Ditiru

BERITA RIAU, KAMPAR - Rencana, kesungguhan, semangat ini adalah satu pintu kesuksesan, semangat peserta P4S saya akan tularkan kepada masyarakat Malaysia. Karena semangat ini yang telah mulai hilang dari jiwa Masyarakat Malaysia. 

Entrepreneur Malaysia saat Berikan Pengarahan
Kepada Peserta P4S Kampar
Hal ini disampaikan Cik Kamal Bakhri Muhammad dari negeri Perak dan Perlis Malaysia ketika memberikan Motivasi kepada peserta Pelatihan P4S di Desa Kubang Jaya Kecamatan Siak Hulu Rabu (11/11/15) 

Dalam sambutannya Cik Kamal Bakhri Muhammad Juga menyampaikan bahwa kita harus senantiasa berkomunikasi dengan Allah SWT, berkomunikasi dengan alam, berkomunikasi dengan makhluk Allah SWT lainnya, Budaya Bangsa Indonesia sangat baik, semangat Untuk merubah nasib adalah kunci menuju kemakmuran. 

Cik Kamal Bakhri Muhammad Mengatakan bahwa semuanya hanya Allah SWT yang menentukan, kita hanya merencanakan saja, semua Allah SWT yang berkuasa. 

"Kesuksesan seseorang tergantung kepada semangat kita untuk merubahnya, semua kita kembalikan ke Allah SWT,"terangnya. 

Sementara itu Bupati Kampar Jefry Noer mengatakan bahwa Ini adalah tempat atau usaha menuju meninggalkan kemiskinan, pengangguran dan rumah kumuh. Dimana mereka dilatih selama 14 untuk mengenal dan mempelajari program RTMPE. 

"Setelah selesai mereka pulang dan mempratekkannya di Desa masing-masing dengan bantuan Modal dari Pemerintah melalui Kredit dari Pemerintah,"ungkap Jefry ketika juga memberikan motivasi kepada peserta P4S angkatan 17 

Program ini mengantarkan masyarakat desa orang miskin menjadi kaya dan masuk Sorga, karena ada 5 syarat untuk menjadi sukses dan kaya, diantaranya Beribadah 24 jam hanya kepada Allah SWT, rajin berinfaq, selanjutnya mencintai pekerjaan, Disiplin dalam pekerjaan dan yang terakhir adalah Hilangkan hal yang mubazir. 

Jefry Noer juga menyampaikan Dengan mengikuti 5 hal itu telah menuju kesuksesan, baik sukses didunia maupun diakhirat. 

"Tanamkan dalam hati dan fikiran kalau kita berniat menjalankan kelima syarat ini," ujarnya. 

Malaysia akan belajar P4S dimalaysia, dengan membawa berkah peserta P4S yang telah lulus dan berhasil mengaplikasikan didesanya. 

"Diseleksi yang juara2, untuk di praktekkan dan kita latihan lagi untuk menjadi tenaga pelatih di Malaysia. Ada dua negeri Bagian yakni Penang dan perlis, setiap distrik atau Kabupaten di Malaysia belajar P4S dimalaysia" ungkap Jefry Noer

"Saya minta peserta pelatihan bersunguh-sunguh dalam mempelajari P4S ini, karena disinilah tempat Candra dimukanya perbaikan perekonomian kita. Sampai dirumah Langsung bergerak, cangkul lahan, cari kayu untuk kandang sapi, jangan menunggu bantuan dari pemerintah, jangan selalu menjadi tangan dibawah terus, kita musti jadi tangan diatas," pinta Jefry Noer menutup.(dow/rls)

No comments:

Post a Comment