Thursday, November 12, 2015

FGD Media Massa Bahas Pariwisata Pekanbaru

BERITA RIAU, PEKANBARU - Selama ini, Riau dikenal sebagai provinsi penghasil devisa dari minyak dan gas bumi. Padahal selain hasil tambang, Provinsi Riau sejatinya juga memiliki potensi pariwisata yang menjanjikan. Hanya saja pemasarannya dinilai belum maksimal. 

Kabiio Humas Pemprov Riau, Darusman
Terkait hal ini Biro Humas Setda Provinsi Riau menggelar Forum Group Discussion (FGD) Media Massa membahas Strategi Pemasaran Pariwisata Riau.

"Diskusi ini akan mengupas strategi pemasaran potensi pariwisata di Riau" ujar Darusman Kepala Biro Humas, Rabu (11/11/15). 

FGD Media Massa ini akan dilaksanakan besok Kamis, tanggal 12 november 2015, dengan pembicara Mumus Muslim Sekretaris Deputi Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara Kementerian Pariwisata RI, Fahmizal Usman Kadis Pariwisata dan Ekonomi kreatif Provinsi Riau, Asmawi Ibrahim Pemred Riau Pos dan Ibnu Mas'ud Ketua Asita Riau. Diskusi di pandu oleh Fresty Bosa Layonda preventif Rtv. 

Sedangkan peserta dari diskusi ini adalah wartawan media lokal dan wartawan nasional perwakilan Riau, baik media cetak, elektronik dan online.

"Kita mengharapkan saran dari media massa dalam strategi publikasi Pariwisata Riau" ujar Darusman.(dow/rls)

No comments:

Post a Comment