Thursday, November 12, 2015

Pemuda ini Bakar Teman Wanitanya Karena Ditolak Ajak Nikah

BERITA RIAU, ROKAN HILIR - Tim Opsnal Polres Rohil berhasil menangkap pemuda MA (26) pembakar teman wanitanya YN karena menolak diajak menikah. Pembakaran dilakukan di CafĂ© Bunda, Jalan Lintas Riau-Sumut persisnya di Balam KM 0. 

Tim Opsnal Polres Rohil Ringkus Pelaku 
Kapolres Rohil, AKBP Subiantoro, SH, SIK dan Kasat Reskrim AKP Eka Ariandy Putra, SH, SIK melalui Kasubag Humas Polres Aiptu Yusran Pangeran Cherry Rabu (11/11/15) menjelaskan, pelaku pembakaran, MA merupakan warga Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan Provinsi Sumatera Utara, yang pada Minggu (5/11/15) pukul 03.00 WIB lalu menemui korban YN di Cafe Bunda.

MA dan YN terlibat pertengkaran, dan selanjutnya MA menyiramkan bensin bercampur solar kepada YN yang telah disiapkannya didalam botol aqua, sehingga korban mengalami luka bakar disekujur tubuh, lalu dirawat pada salah satu rumah sakit di Kecamatan Aek Batu Kabupaten Asahan Sumatera Utara. 

Paman korban, JM (30) melaporkan kejadian tersebut Selasa (10/11/15) sekira pukul 18.00 WIB, dan pengaduan ditanggapi segera Tim Opsnal Polres Rohil, lalu melakukan penyelidikan dan pengumpulan informasi. 

Pelaku dicari kerumahnya, namun tidak membuahkan hasil, lalu didapat informasi pelaku MA berada dirumah abang iparnya di Kecamatan Bagansinembah, Rohil, maka kurang dari 24 jam setelah dilaporkan, pelaku berhasil ditangkap dan ditahan RTP Polres Rohil untuk proses penyidikan, sedangkan korban belum berhasil dimintai keterangan karena masih dirawat.(dow/rtm)

No comments:

Post a Comment