Sunday, November 8, 2015

Gasak Kotak Masjid, Dua Pelajar di Meranti Ini Ditangkap Warga

BERITA RIAU, KEP MERANTI -  Ada-ada saja ulah remaja zaman sekarang, diera globalisasi ini, banyak prilaku remaja semakin parah, seperti tak lagi bermoral.

Seperti Kelakuan Dua oknum Pelajar tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kepulauan Meranti ini, entah apa yang merasuki jiwanya, sampai-sampai mereka tega 'menggasak' kotak infak Masjid.

Dua Oknum Pelajar SMA di Kep Meranti
Tertangkap Tangan Mencuri Kotak Infak Mesjid
Kedua remaja bawah umur ketahuan beraksi di Masjid Al-Muawwanah Dorak Selatpanjang pada Rabu (4/11/2015) malam lalu sekitar pukul 22.40 WIB.

Ansor Aziz, Pengurus Masjid tersebut mengatakan, kotak infak tersebut sempat dibawa kabur oleh kedua pelaku, dan berlari ke arah RSUD.

Beruntung ulah kedua remaja itu terlihat oleh salah seorang warga setempat, akhirnya kedua pelaku itu dikejar dan berhasil ditangkap.

Setelah berhasil diamankan, kata Aziz, kedua tersangka pelaku beserta barang bukti langsung diamankan warga ke rumah Kepala Dusun setempat.

Karena takut dimassa, kepala dusun pun langsung menginformasikan kejadian tersebut pihak Kepolisian Resort Kepulauan Meranti.

Setelah dibawa ke Mapolres Kepulauan Meranti di Jalan Pembangunan Selatpanjang, kedua belah pihak (pihak keluarga tersangka dan pihak masjid al-muawwanah, red) akhirnya sepakat melakukan penyelesaian secara kekeluargaan dengan jalan perdamaian, yang saat itu disaksikan langsung oleh pihak kepolisian.(dow/rtm)

No comments:

Post a Comment