Saturday, November 14, 2015

Darusman : Maksimalkan Potensi Pariwisata Dibutuhkan Peran Media Untuk Menginformasikan

BERITA RIAU, PEKANBARU - Karo Humas Pemprov Riau, Darusman mengatakan banyak potensi pariwisata di Riau yang berbasis budaya belum tergali secara maksimal, untuk itulah dibutuhkan peran peting media dalam mempromosikannya.

Karo Humas Setdaprov Riau, Darusman
"Sesuai dengan yang dicanangkan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman bahwa "The Homeland of Melayu, Tanah Tumpah darah Melayu"pariwisata berbasis budaya agar terus ditingkatkan promosinya dan diketahui oleh masyarakat luas," katanya.

Jika potensi wisata berbasis budaya tersebut bisa dikembangkan  kata Darusman, tentu akan menarik wisatawan datang, dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan.

"Kita sangat berharap dengan kedatangan Kementrian pariwisata ke Riau dengan menggelar dikusi dengan para awak media bisa memberikan secercah harapan pemerintah daerah tentang bagaimana cara strategi pengembangan promosi pariwisata yang ada di Riau," sebutnya.

Kata Darusman, melihat banyak bentuk dari kerajinan-kerajinan tangan yang selama ini tidak terpasarkan secara maksimal, diharapkan dengan meningkatnya kunjungan wisatawan ke Riau pemasarannya bisa berjalan dengan baik. Efeknya kesejahteraan masyarakat pasti meningkat,"kata Darusman.(dow/rip)

No comments:

Post a Comment