Monday, November 2, 2015

Pj Bupati Bengkalis Mekarkan Tiga Kecamatan Baru di Duri

BERITA RIAU, BENGKALIS - Penjabat Bupati Bengkalis, Ahmad Syah Harrofie secara tegas dan lantang, mengumumkan kabar gembira kepada masyarakat Kecamatan Mandau terkait pemekaran yang tengah dikebut oleh Panitia khusus (Pansus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis.

"Ini kabar gembira bagi kita semua, khusus untuk Kecamatan Mandau, Pinggir dan Buki Batu, karena saat ini Pansus DPRD tengah menggesa pengesahan Ranperda pemekaran. Oleh karena itu, patut kita syukuri bersama dan beri apresiasi," ujar Ongah, sapaan akrab Pj Bupati Bengkalis, Ahmad Syah Harrofie saat didaulat memberikan sambutan pada pengukuhan penghulu Adat Se-Kecamatan Mandau, dilapangan halaman Gedung LAMR Mandau, Sabtu (1/11/15).

Ilustrasi
Terpisah, Ketua Pansus DPRD Pemekaran Kecamatan, Hendri Hasibuan membenarkan jika pihaknya tengah menggesa pemekaran ditiga Kecamatan masing-masing Kecamatan Bathin Selapan (Pemekaran Mandau), Talang Mandau (Pemekaran Pinggir) dan Kecamatan Bandar Laksaman (Pemekaran Bukit Batu).

"Kita sudah melakukannya sejak 24 Oktober lalu, Ranperdanya sudah diajukan dan disetujui oleh masing-masing fraksi," ungkap Hendri.

Dikatakan Hendri, guna mengejar target mewujudkan Kecamatan baru itu, pihaknya memohon do'a dan dukungan bersama dari masyarakat. 

"Target kita sebelum akhir Desember mendatang harus sudah terlaksana, untuk itu mohon do'a dan dukungan masyarakat, dikarenakan dengan dimekarkannya tiga Kecamatan itu dapat memperpendek rentang waktu masyarakat terkait pelayanan dan ucapan terima kasih juga kita berikan kepada Pemkab Bengkalis yang telah menjawab aspirasi masyarakatnya, tambah Hendri mengakhiri.(dow/rtm)

No comments:

Post a Comment