Wednesday, July 8, 2015

Ditembak dan Dirampok, Toke Karet di Inhu jadi Korban OTK

RiauCitizen.com, Hukum - Perampokan menggunakan senjata api (Senpi) kembali terjadi di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). Kali ini seorang toke karet menjadi korban dengan luka tembak di pinggang sebelah kanan dan uang Rp.130 juta lesap dibawa kabur perampok. 

Ditembak nya toke karet bernama Sugiono (47) warga dusun Sei Babat dua terjadi di jalan poros antara desa Sei Babat ‎satu dan Sei Babat dua Kecamatan Seberida Inhu sekitar pukul 12.10 Wib Kamis (8/7/15). Akibat luka tembak yang dialaminya korban saat ini terbaring sekarat di RSUD Indrasari Rengat Pematang Reba, untuk kemudian dirujuk ke RS Arifin Ahmad Pekan Baru.

Kompol Frengki Tambunan Kapolsek Rengat Barat saat dikonfirmasi di RSUD Indrasari Rengat Pematang Reba mengatakan, ‎ dari informasi yang dihimpun pelaku perampokan ini berjumlah dua orang dengan mengendarai sepeda motor Supra X menghadang korban yang mengendarai sepeda motor revo. 

"Diduga korban melakukan perlawanan hingga ditembak pelaku. Saat ini tim sedang memburu kedua pelaku," ujarnya. 

Sementara itu dokter bedah RSUD Indrasari Rengat dr.Peri mengatakan, pihaknya saat ini sedang mengupayakan menstabilkan kondisi korban yang sekarat. 

"Kondisi korban berangsur stabil untuk selanjutnya dirujuk ke Pekan Baru, masih didalam tidaknya proyektil peluru belum bisa dipastikan yang jelas luka tembak di pinggang sebelah kanan," jelasnya. (dic/rtc)

No comments:

Post a Comment