Monday, July 27, 2015

Pasangan Calon Indra Putra-Komperensi (IKO) Resmi Mendaftar ke KPUD Kuansing

RiauCitizen.com, Politik - Setelah menuai dukungan tujuh Partai Politik (Parpol), hari ini, Senin (27/7/15) siang, pasangan bakal calon bupati dan Wakil Bupati Kuansing, Indra Putra-Komperensi (IKO) akan mendeklarasikan diri dihadapan ribuan massa pendukung dan simpatisan di Lapangan Limuno Teluk Kuantan.

Setelah itu, pasangan IKO akan dihantar oleh ribuan massa pendukungnya untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kuansing. Disana IKO akan mendaftarkan diri sebagai salah satu kandidat yang akan bertarung pada pemilihan bupati dan Wakil Bupati Kuansing pada, Rabu 9 Desember 2015 mendatang.

Saat ini, pasangan IKO telah mengantongi tujuh surat rekomendasi dari Parpol pengusung yakni, dari Partai Golongan Karya (Golkar) kubu Aburizal Bakrie, Partai Hanura, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai NasDem, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Fariz, PKS dan Partai Demokrat.

Dengan dukungan dari ketujuh Parpol tersebut, maka pasangan IKO telah melebihi syarat untuk pencalonan sebagai kepala daerah sesuai dengan ketentuan yang diatur oleh Undang-undang. Selain itu, menurut informasi yang dirangkum dari Indra Putra saat ditanya awak media melalui pesan singkat tadi malam mengakui, selain massa pendukung dan simpatisannya yang akan menghadiri acara pendeklarasian itu, juga akan dihadiri oleh para petinggi partai pengusung mulai dari DPW hingga DPD maupun DPC.(dow/rtc)

No comments:

Post a Comment