Saturday, July 11, 2015

DPRD Inhil Gelar Silaturrahmi Buka Bersama Pemkab dan Masyarakat

RiauCitizen.com, Budaya - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir menggelar Silaturrahmi dan Buka Bersama Keluarga Besar DPRD Kabupaten Inhil, Sabtu (11/7/15). 

Kegiatan yang digelar di Kantor DPRD Inhil Jalan Subrantas Tembilahan ini dihadiri Ketua DPRD Inhil, Dani M Nursalam, Wakil Ketua DPRD Ferryandi dan Syahruddin, Sekwan Fauzan Hamid, Wakil Bupati Inhil Rosman Malomo, Dandim 0314, Letkol Inf Jarot Suprihanto, Ketua Pengadilan Agama Tembilahan, M Nur, beberapa anggota DPRD Inhil, pejabat Pemkab Inhil dan elemen masyarakat Inhil

Ketua DPRD Inhil, Dani M Nursalam menyampaikan, kegiatan buka bersama ini menjadi media dalam upaya meningkatkan silaturrahmi dengan seluruh elemen masyarakat Inhil

"Karena kegiatan seperti ini sudah lama tidak diadakan, maka saat ini baru dapat digelar kembali," ungkap Dani. 

Lanjutnya, dalam upaya menunjang kelancaran dan efektifitas tugas legislasi, maka pihaknya berkepentingan melaksanakan tugas sebagai legislatif dan eksekutif dan tokoh masyarakat sangat penting membangun kebersamaan yang baik dalam memajukan negeri ini. 

Menjelang waktu berbuka puasa, diisi dengan tausiyah Ramadhan yang disampaikan oleh Ustadz Suhaidi. Dalam tausiyahnya menyampaikan berbagai hal dan manfaat puasa bagi kaum muslimin.(rls/dic)

No comments:

Post a Comment