Wednesday, July 29, 2015

Dideklarasikan 6 Partai Koalisi, Pasangan Suyatno-Djamiludin (Sudin) Optimis Menang

RiauCitizen.com, Politik - Pasangan Suyatno-Djamiludin (Sudin) dideklarasikan. Pendeklarasian melibatkan semua partai koalisi. Enam partai ikut mendeklarasikan pasangan ini. 

Deklarasi dilakukan Senin (27/7/15) sekira pukul 14.00 WIB di Kantor Koalisi Sudin, Jalan Perniagaan, Bagansiapiapi, masa dan simpatisan keenam parpol ikut hadir dalam deklarasi ini. 

Pendeklarasian melibatkan partai koalisi, untuk pembaca doa, dilakukan H M Bachid Madjid, Ketua DPD PPP, dilanjutkan pembacaan deklarasi oleh Basiran Nur Efendi, Ketua DPC Nasdem, pembacaan ikrar oleh Yohanes, Ketua DPC Hanura. 

Lalu enam ketua partai pengusung dan pendukung, PDI Perjuangan, Hanura, Nasdem, PKPI, PPP, PBB menandatangani deklarasi tersebut, termasuk pasangan yang diusung, Suyatno dan Djamiludin. 

Calon Bupati Suyatno dalam orasi politiknya didampingi Calon Wakil Bupati Djamiludin mengharapkan kepada partai koalisi yang melakukan gerakan-gerakan nantiknya, mengajak kader, menyatukan persepsi meraih kemenangan untuk kemajuan Rokan Hilir

“Kami mohon dukungan dan doa restu, kepada seluruh masyarkat, khususnya partai politik yang berkoalisi yang telah mendukung kami berdua, untuk maju pada pilkada Rokan Hilir,” tutupnya. 

Sedangkan dalam isi deklrasi tersebut, salah satunya menyangkut tujuan parpol berkoalisi, untuk meningkatkan kejayaan, kemakmuran dan kesejahteraan Kabupaten Rokan Hilir

Usai deklarasi, diresmikan kantor koalisi Sudin, untuk pengguntingan pita, dilakukan Bahagiawati, pihak DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau, lalu mereka langsung meninjau kedalam kantor.(dow/rtc)

No comments:

Post a Comment