Monday, July 13, 2015

Pasangan Harris - Zardewan Resmi Didukung PKB dan PKS

RiauCitizen.com, Politik - Pasangan HM Harris-Zardewan akhirnya, di restui Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk Pilkada Pelalawan 9 Desember 2015 mendatang. Selain PKB, DPP Partai Partai Keadilan Sejahtera (PKS) juga ikut mengusung pasangan ini.

Demikian disampaikan pengurus tinggi DPD II Partai Golkar Pelalawan, Nasarudin, SH, MH kepada wartawan, Ahad sore (12/7/15). "Alhadulillah kedua surat rekomendasi dari kedua partai ini, sudah kita terima," terang Nasar.

Nasarudin yang juga merupakan ketua DPRD Pelalawan, menyebutkan, bahwa untuk dukungan ini, langsung ditanda tangani oleh ketua DPP Partai. "Kedua surat rekomendasinya, langsung diteken oleh ketua DPP masing-masing partai," tambahnya.

Alasan kedua Partai baik itu PKB maupun, PKS mendukung Harris pada Pilkada Pelalawan, tambah Nasar adalah untuk melanjutkan tradisi koalisi sebelumnya. Selain itu juga kedua partai ini, menilai program yang ditawarkan HM Harris sejalan dengan program partai.

Sebagai data tambahan, atas dukungan DPP PKB ini terhadap Harris-Zardewan, hampir pasti menutup keinginan, Sugianto maju mendampingan Zukri Misran di Pilkada Pelalawan. Pasalnya, Sugianto digadang-gadangkan sebelumnya, menggunakan PKB.(dow/rtc)

No comments:

Post a Comment